Desahan Tante Nita Yang Memuaskan
Cerita Binal Dewasa

Desahan Tante Nita Yang Memuaskan

Aku sedang tidur ketika HPku berdering. Suara yang tak asing terdengar ditelingaku. Rupanya tante Nita ada di Medan. Katanya sich ada tugas kantor dengan teman-temannya dan aku diminta datang kehotel Jw Marriot tempat mereka menginap. Sambil jalan aku membayangkan sosok tante Nita. Dia adik ibuku yang berusia 39 tahun. Kulitnya …

Demi Kenikmatan Selingkuh Dengan Perawan
Cerita Binal Dewasa

Demi Kenikmatan Selingkuh Dengan Perawan

Nama saya Robert. Seperti pria pada umumnya, aku sangat menyukai hubungan intim yang bebas untuk dilanjutkan sampai kepuasan tertinggi. Apalagi jika pasangan saya tidak banyak berharap lebih selain kepuasan seksual. Saya biasanya sangat bergairah terhadap wanita yang demikian. Itulah yang terjadi antara saya dan Melisa. Ini terjadi selama 3 tahun …

Pengalaman Menikmati Seks Yang Luar Biasa
Cerita Binal Dewasa

Pengalaman Menikmati Seks Yang Luar Biasa

Hubungan seksual memang sesuatu yang sangat alamiah dan hal wajar. Akan tetapi, kehidupan seksual yang berkualitas dan luar biasa memuaskan, butuh ramuan dari beberapa hal, seperti persepsi positif, kreativitas, serta stamina prima. Kehidupan pasangan Andika dan Cindy boleh dikatakan bahagia. Melewati usia tiga tahun pernikahan, mereka tetap rukun, serba kecukupan, …

Kerasnya Burung Adik Iparku
Cerita Binal Dewasa

Kerasnya Burung Adik Iparku

ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Jesikaa. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Novita mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Jesikaa??, kapan balik ke Semarang, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak, sampaiin aja kalo aku …

Nikmatnya Bercinta Dengan Sepupu Istriku
Cerita Binal Dewasa

Nikmatnya Bercinta Dengan Sepupu Istriku

Baru pulang dari luar kota tadi malam Saya agak malas untuk siap-siap ke kantor, nanti agak siang saja Saya masuknya. Istri saya sudah berangkat, anak semata wayang saya sudah ke sekolah. Selesai sarapan yang disiapkan oleh Melisa Saya belum juga mandi tapi menikmati 3 hari koran yang belum sempat saya …

Indahnya Hari Sekolah Bercinta Dengan Guru
Cerita Binal Dewasa

Indahnya Hari Sekolah Bercinta Dengan Guru

Adeline adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip scarlett Johansson di film Avengers. Tinggi 170, 60 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya. Suatu hari Adeline terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk …

Ibu Mertua Yang Haus Sex
Cerita Binal Dewasa

Ibu Mertua Yang Haus Sex

Menjelang kelahiran anak pertama saya, ayah mertua meninggal. Keluarga besar istri saya sangat terpukul. Terutama ibu mertua dan Rani. Kedua perempuan ini memang yang paling dekat dengan almarhum. Rumah ini terasa murung berhari-hari lamanya. Tetapi segalanya berangsur pulih setelah selamatan 40 hari dilaksanakan. Semuanya sudah bisa menerima kenyataan, bahwa semua …

Cerita Binal Dewasa

Ngentot Dengan Adik Kandung Sendiri

Nama Gw Belinda namun teman teman mangil gw Linda, gw mahasiswi ekonomi Universitas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat diterima kuliah di Universitas Pajajaran, Gw tinggal di Bandung. Gw berasal dari Sukabumi, ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Cerita Sex Sedarah …

Agen Judi Deposit 50 Ribu